Kayo Sato dan identitas sebenarnya

Model, presenter game, dan cosplayer, Kayo Sato (a.k.a Kayo Police) mengungkap hal mengejutkan. Ia mengakui dirinya seorang pria!
Setelah rumor akan hal ini makin merebak, Kayo Sato (22) merasa perlu untuk memberikan penjelasan, di TV. Ia lalu mengakui bahwa dia adalah seorang pria. Kayo populer di Nico Nico sebagai presenter di sebuah acara game.
Kayo bercerita, ia dulu lari dari kota kelahirannya agar tidak dikenali siapapun. Ia lalu mulai hidup sebagai wanita dengan nama yang berbeda. Tidak lama ia pun diajak bergabung dengan agensi model dan mulai bekerja sebagai model wanita. Tidak ada seorang pun di agensi yang menyadari bahwa ia adalah pria. Kayo mengatakan semuanya alami, ia tidak melakukan operasi plastik untuk terlihat seperti sekarang, ia mengandalkan bakatnya dalam menggunakan make-up. Walaupun Kayo adalah seorang pria, ia tertolong dengan menjamurnya para pria melakukan crossdressing atau cosplay sebagai wanita. Fans Kayo mungkin akan makin bertambah setelah pengakuan ini.


Postingan Kayo di blognya (1 September)

“To everyone who received my message.
Kepada semua yang membaca pesan saya.

Thank you everyone for the comments.
I have received so much courage from them.
Saya berterima kasih atas komentarnya, saya mendapat keberanian dari kalian semua.

As I said on the show I was born a boy.
I feel really good about being able to tell everyone about my past.
Seperti yang telah saya katakan di acara TV, bahwa saya terlahir sebagai pria. Saya merasa lega bisa bercerita tentang masa lalu saya.

I appreciate you guys giving me this opportunity.
Saya berterima kasih kepada kalian semua yang telah memberikan kesempatan ini.

I will continue to work as Kayo Sato and keep moving forward.
Saya akan tetap bekerja sebagai Kayo Sato dan terus melangkah.

I’m really happy that many people have accepted me and my new start.
Saya sangat bahagia, banyak orang menerima saya.

Thank you all very much.”
Terima kasih.

Sejak postingan ini, ia menerima banyak masukan positif dan semangat dari banyak orang.

Sumber : Kayo Blog, Nico Nico, Wikipedia

7 Responses to Kayo Sato dan identitas sebenarnya

  1. hydeca says:

    EEE?? COWOK??? CANTIK BENER!!! ><

    aku aja kalah cantik.. ==

    esweteh…

  2. ahorikita says:

    iaaa, aslinya cowo, tapi gak operasi kelamin kok
    cuma dia hidup dan terkenal sebagai wanita, wekekekeke, aneh2 aja.

  3. Ai says:

    trus dadanya itu???? O_o?

  4. wuwu says:

    walah..sebagai ce ….liat dia jadi iri….
    cantik ….ckckckck…
    kayak cerita2 di fanfic ja…….

  5. tutup jirigen says:

    wah wah. untung di jepang. coba kalo di indonesia udah di bawa ke pengadilan ini urusannya. kaya yang udah-udah

Leave a comment