Bonnie Pink menggarap film pendek

BONNIE PINK & ERIKO SATOPenyanyi dan penulis lagu, BONNIE PINK (37) merayakan 15th anniversary-nya tahun ini. Ia akan membuat projek khusus bersama 5 sutradara video terkenal untuk menggarap film pendek berjudul Furarera.
Tema dari film ini adalah pengalaman saat ditolak atau diputus oleh pacar (dalam bahasa jepang disebut furareru). Akan berpusat pada satu wanita dengan 5 umur berbeda (19, 23, 28, 30, 40) yang diperankan oleh Eriko Sato (28). Ia dan BONNIE PINK dikabarkan menjadi teman dekat saat mereka pergi minum bersama di bar 2 tahun lalu. Selain Eriko Sato, ada Shingo Tsurumi (45) dan Yuki Himura (38) dari Bananaman sebagai artis pendukung.
5 Sutradara yang terlibat adalah Tetsuro Takeuchi, Mitsuo Shindo, Ryoichi Mori, Michihiko Yanai, dan Kensaku Kakimoto, yang kesemuanya dikenal BONNIE PINK dalam 15 tahun karir bermusiknya. Tiap sutradara akan menangani 1 film yang berdurasi 15 hingga 20 menit.
Pastinya, lagu tema dalam film ini akan dinyanyikan oleh BONNIE PINK dan akan menjadi single terbarunya, Kite (dijual 22 September) yang juga dimuat dalam album terbarunya, Dear Diary (rilis 6 Oktober). Beberapa lagu juga akan diselipkan dalam film tersebut, salah satunya A Perfect Sky.
Furarera akan dapat ditonton dalam waktu terbatas melalui situs khusus, mulai 6 Oktober
Sumber : Sankei Sports

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: