Utada mengingatkan fans untuk tidak membeli Utada The Best


Minggu lalu, diberitakan bahwa label rekaman Utada berencana merilis best album berbahasa Inggris yang berjudul Utada The Best tanggal 24 November, hari yang sama dengan perilisan album kompilasi Utada Hikaru SINGLE COLLECTION VOL.2. Dan pada Minggu malam, 24 Oktober, Utada menulis di twitter resminya menyebutkan bahwa perilisan Utada The Best bukanlah keputusannya.
Dalam sejumlah tweet-nya yang berbahasa Inggris dan Jepang, ia mengkritik Universal Japan karena memutuskan merilis Utada The Best di hari yang sama dengan album koleksi singlenya yang dirilis oleh EMI Music. Ia memberitahukan para fans “Saya mengerti bila itu (album The Best) tidak dijual, maka saya yang akan kena dampaknya. Jujur saja, saya tidak ingin fans mengeluarkan uang untuk sesuatu yang tidak saya lakukan dengan hati.” Utada juga menyebutkan album tersebut tidak menyertakan lagu baru.
Utada berencana untuk membicarakan hal ini lebih detil dalam waktu dekat. Tapi pre-order untuk album Utada The Best telah dibuka, tapi sekali lagi ia meminta fans untuk menunda keputusan mereka untuk memesan album tersebut.
Sementara itu, situs penjualan tiket untuk dua konser Utada bertajuk WILD LIFE di Yokohama Arena bulan Desember telah diluncurkan. Undian untuk mendapatkan tiket akan dibuka mulai 9-14 November, dan hasil pengundian akan diumumkan 16 November.
Sumber : U.Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: