Osamu Mukai kembali ke Kamboja untuk peran utama

Aktor terkenal Osamu Mukai (28) berhasil mendapatkan peran utama pertamanya dalam film layar lebar yang dijadwalkan rilis musim gugur 2011. Film yang disutradarai Kenta Fukasaku ini diberi judul Bokutachi wa Sekai wo Kaeru Koto ga Dekinai.
Film yang dibuat berdasarkan buku dengan judul sama yang ditulis oleh Kota Hada (26). Sebagai siswa dari Nippon Medical School, Hada menerbitkan bukunya sendiri pada Maret 2008 lalu, ia menuliskan pengalamannya sendiri tentang pendirian sebuah sekolah di daerah pedesaan di Kamboja, dan juga menjadi sukarelawan di sana.
Saat sutradara memutuskan para pemeran dalam film ini, salah satu alasan memilih Mukai, karena hubungannya dengan negara Kamboja. Tidak lama setelah melakukan debut aktingnya, Mukai tampil di salah satu acara dokumenter Sekai Ururun Taizaiki tahun 2007 lalu. Ia menghabiskan satu minggu penuh pengalaman hidup di Kamboja, ia membantu sebuah keluarga yang ingin merubah ladang ranjau berbahaya untuk ditanami mangga. Dalam profil blog-nya, Mukai menyebut keluarga tersebut sebagai ‘keluarga kedua yang berharga’.
Dalam film ini, Mukai akan berperan sebagai mahasiswa bernama Kota, bekerja keras membangun sekolah dasar di Kamboja. Ia akan didukung oleh Tori Matsuzaka (22), Eri Murakawa (23), Tasuku Emoto (22) dan Masataka Kubota (22).
Syuting film in telah dilakukan di luar Tokyo sejak 17 Oktober, dan adegan syuting di Kamboja akan dilakukan pertengahan November.
Sumber : Sankei Sports

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: