Ōoku kemungkinan rilis di Asia dan Amerika Utara


Film terbaru Kazunari Ninomiya (27) 大奥 (Ōoku) telah disaksikan lebih dari satu juta orang di Jepang dan terus mendapatkan penawaran untuk tayang di luar Jepang. Seperti yang dilaporkan CinemaCafe.net dalam sebuah event di Tokyo, 14 Oktober lalu.
Sutradara Fumiki Kaneko dan Ninomiya hadir di event tersebut untuk mengucapkan terima kasih kepada fans atas kesuksesan filmnya. Sejak dirilis 1 Oktober, telah menarik 1,1 juta orang untuk menonton dengan penghasilan mencapai 13 milyar yen.
“Ujian sesungguhnya dimulai sekarang. Saya sangat ingin berterima kasih kepada banyak orang yang telah mengatakan menyukai film tersebut.” kata Ninomiya.
Sejak itu, film ini dikabarkan mendapatkan tawaran tayang di Taiwan dan Asia. Film ini juga mendapatkan respon positif di Amerika Utara. “Saya rasa beberapa bagian dari film ini menampilkan kebudayaan yang hanya orang Jepang saja yang mengerti, tapi mungkin adanya hubungan antara pria dan wanita dapat membantu orang asing untuk mengerti,” kata Kaneko.
Saat ditanya apakah akan ada rencana untuk membuat sekuelnya, Kaneko menjawab dengan hati-hati tapi bernada optimis.
“Saya belum mempunyai rencana pasti, tapi melihat bagaimana orang-orang menikmatinya, memberikan motivasi untuk membuat sesuatu yang dapat mereka lebih nikmati lagi. Tapi untuk membuat sesuatu itu bukanlah pertanyaan yang bisa dengan mudah saya jawab sekarang.”

Fumiki Kaneko

Fumiki Kaneko


“Saya sudah sering memuji penampilannya, tapi ia memang seorang jenius, bisa dikatakan harta negara,” katanya tentang pengalamannya pertama kali bekerja dengan Ninomiya.
Sumber : momoedgewood

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: