Kyoko Fukada dan Utada Hikaru digosipkan bersama?


Sebuah gosip unik telah diberitakan oleh sejumlah tabloid beberapa waktu lalu. Aktris yang terkena gosip tersebut adalah Kyoko Fukada (27) dan penyanyi Utada Hikaru (27). Secara kebetulan, keduanya sering terlihat bersama di sebuah bar di distrik Shinjuku Ni-chome, Tokyo. Distrik tersebut dikenal sebagai tempat berkumpulnya bar khusus gay dan banyak tempat khusus untuk wanita lesbi. Belakangan juga terjadi peningkatan jumlah wanita heteroseksual yang lebih nyaman mengunjungi tempat tersebut tanpa didampingi pria.
Seorang saksi mengaku melihat kedua artis papan atas tersebut di sebuah bar bulan Juli lalu. Pertama ia melihat Fukakyon duduk dan minum sendiri, ia memakai gaun yang cukup mencolok dan terbuka saat itu. Tidak lama kemudian, Utada muncul di bar tersebut, tidak seperti penampilan feminin Fukakyon, Utada tampak lebih maskulin dengan aksesorisnya, kaos bergambar tengkorak dan celana panjang. Itu bukanlah pertama kali mereka berdua terlihat di distrik tersebut. Beberapa orang yang bekerja di Ni-chome juga mengaku sering melihat Fukakyon dan Utada di daerah tersebut.
Tidak lama kemudian, Utada secara tiba-tiba mengumumkan hiatus, tapi tabloid tersebut tidak mencoba menghubungkannya.
Seorang pegawai di sebuah stasiun TV berkomentar, “Sejak tahun lalu, saya sering mendengar cerita tentang keduanya terlihat di Ni-chome. Bahkan ada beberapa laporan menarik tentang hubungan keduanya…Lagipula, telah banyak yang tahu, Fukakyon sangat menyukai bar khusus lesbian. Ia selalu pergi ke sana untuk minum dan memulihkan semangatnya sebelum syuting film atau dorama. Bahkan ada satu tempat favoritnya yang selalu ia kunjungi setelah merampungkan pekerjaan.”
Sepanjang karirnya, Fukakyon memang sering terlibat hubungan resmi dan tidak resmi dengan seorang pria. Ia bahkan telah dijuluki nikushoku joshi, atau ‘wanita karnivor’ yang sangat aktif dalam hubungan percintaan. Hubungan terakhirnya bersama anak dari Shimizu Akira yang dimulai tahun lalu telah berakhir awal tahun ini. Dan kini orang-orang mulai percaya, hubungan itu berakhir karena ada kaitannya dengan Utada.
Utada dan Fukakyon adalah teman dekat, dan hampir bertemu setiap minggu. Lagipula ada semacam peraturan yang tidak dapat diganggu gugat di tempat seperti itu. Bahkan seorang selebriti pun tidak mendapatkan perlakuan khusus di bar tersebut, dan tidak banyak tempat seperti itu dimana seorang selebriti bisa bebas minum bersama tanpa khawatir menarik perhatian publik…” kata pegawai stasiun TV itu menambahkan.
Gosip ini memang menarik, tapi sangat diragukan dan hanya sebuah ide buruk dari tabloid gosip.
Sumber : Kawaii Joyuu

One Response to Kyoko Fukada dan Utada Hikaru digosipkan bersama?

  1. Christina Theodoris says:

    apa?!!
    ini gosip….. apapun yangv terjadi aku sayang hikki…. forever….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: