Erika Sawajiri menghilang karena sakit?

Surat kabar Sports Nippon beberapa waktu lalu melaporkan bahwa Erika Sawajiri ‘menghilang’ dan tidak bisa dihubungi. Menurut sang ibu, Lila dalam suatu wawancara (14 Oktober), sang aktris tidak diketahui kabarnya dalam 3 minggu terakhir ini. Penghuni lain di apartemen itu juga tidak melihat Sawajiri dan BMW-nya sejak awal September.
Lila yang saat ini tinggal bersama Sawajiri di sebuah apartemen di Tokyo mengatakan kontak terakhirnya dengan Sawajiri adalah akhir bulan September lalu, dan saat dimintai keterangan lebih lanjut, Lila menolak berkomentar dan berhenti membicarakan Sawajiri. Hilangnya Sawajiri ini disinyalir berkaitan dengan artikel wawancara yang diterbitkan oleh situs CNN awal September lalu.
Setelah banyaknya spekulasi akan keberadaan Sawajiri (24) karena telah ‘menghilang’ dalam beberapa minggu, sang ibu, Lila, memberikan kabar (15 Oktober) bahwa Sawajiri saat itu sedang dirawat di rumah sakit. Menjawab pertanyaan para wartawan lewat sebuah interkom di apartemennya di Setagayaku, Tokyo, Lila membantah berita bahwa Sawajiri ‘menghilang’. Lila mengatakan Sawajiri sedang dalam kondisi yang kurang sehat, setelah mendapatkan demam 4 kali dalam 6 bulan terakhir, disebabkan stres dan kelelahan. Lila juga mengatakan Sawajiri baru saja masuk ke rumah sakit tapi tidak mengetahui tepatnya kapan, dan dia menolak memberikan detil tentang penyakit Sawajiri.
“Keadaan fisiknya belakangan sangat buruk dan ia telah dirawat di rumah sakti dalam beberapa waktu ini,” kata Lila. Bahkan bulan lalu, Sawajiri terpaksa membatalkan sebuah event karena demam tinggi.
Saat ditanya tentang lokasi Sawajiri, Lila mengatakan bahwa ia berada di suatu tempat tenang untuk memulihkan tenaganya, dan ia hanya ‘bertemu’ lewat telpon. Lila kemudian memperkirakan Sawajiri akan segera kembali. Kabar ini juga mematahkan spekulasi bahwa Sawajiri menghilang setelah bertengkar dengan sang ibu, Lila.
“Saat ini ia sedang berada di tempat tenang untuk memulihkan energinya, sangat dipahami ia dalam keadaan sangat lelah, 2 hari yang lalu (13 Oktober) keadaannya membaik dan menghubungi saya lewat telpon. Apakah ia akan segera kembali? tentu saja! ia tidak bisa disalahkan karena sakit, apakah itu menyedihkan?” kata Lila sambil menangis.
Sumber : Sponichi Annex, Kawaii Joyuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: