YOSHIKI dan album baru X Japan

X Japan baru saja menyelesaikan tur Amerika Utara pertamanya akhir minggu lalu. Sang leader, YOSHIKI dalam wawancaranya di New York, hari Senin lalu (11 Oktober) mengungkap beberapa informasi mengenai album baru dan tur dunia X Japan tahun depan.
YOSHIKI mengatakan, album baru mereka telah selesai 90% dan direncanakan rilis musim semi tahun depan. Ini akan menjadi album studio original pertama mereka sejak DAHLIA tahun 1996. Dalam album ini akan terdapat lagu Jade dan Born To Be Free.
Selain album baru, X Japan juga akan mengadakan tur Eropa juga di musim semi. Prancis dan Jerman telah masuk dalam jadwal, dan masih mencari tambahan negara lain, termasuk Inggris. X Japan juga merencanakan untuk tur Amerika Utara dan konser di Jepang pada bulan Mei. Setelah itu, mereka juga mengincar negara Asia seperti Korea, Taiwan dan Thailand. YOSHIKI juga mengatakan bahwa ia menerima sejumlah tawaran untuk Amerika Selatan, terutama Chile, Peru dan Brazil.
Mengenai masalah dengan kelenjar thyroid-nya, yang diperparah oleh kelelahan tur Amerika Utara, dan mengakibatkan pingsan saat berada di kamar hotelnya di Chicago, dalam wawancara, ia bersikeras bahwa ia baik-baik saja, dan akan menjalani pemeriksaan kesehatan tiap 3 bulan dalam pengawasan dan bimbingan dokter.
Sumber : Sankei Sports

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: