Album Arashi terjual 1 juta kopi


Album terbaru Arashi, Boku no Miteiru Fuukei (僕の見ている風景) secara resmi telah menjadi album rilisan 2010 pertama yang mencapai penjualan 1 juta kopi. Menurut hasil penjualan yang dicatat Oricon, penambahan 8.561 kopi pada minggu lalu menjadikan total penjualan untuk album ini menjadi 1.007.896 kopi. Album greatest hits mereka All the BEST 1999-2009 yang dirilis tahun lalu adalah rilisan pertama mereka yang mencapai angka jutaan, tapi Boku no Miteiru Fuukei adalah album original pertama mereka yang menembus 1 juta kopi.
Arashi sendiri mengumumkan berita ini kepada fans saat event yang diadakan di bandara Haneda, 12 Oktober lalu. Sebagai bentuk penghargaan, JAL meluncurkan Arashi Jet (JAL嵐JET) yang saat itu juga diperlihatkan di terminal internasional baru yang dijadwalkan beroperasi 21 Oktober.
“Saya harap semuanya tidak meninggalkan Arashi, terbanglah dengan jet kami, Kami juga akan terbang bersamanya.” kata Ohno (29), leader Arashi.

“Saat kami dengar lagu kami diputar di toko-toko, membuatku sadar, banyak orang mendengarkan kami.” kata Masaki Aiba (27).

“Saya sangat bahagia.” Jun Matsumoto (27).

“Album ini dirilis saat musim panas, jadi segalanya dapat menenggelamkanku perlahan seiring waktu.” Sho Sakurai (28)

“Sangat luar biasa….lagu itu dibuat khusus untuk film saya, jadi saya harap semua yang menonton film itu juga mendengarnya.” kata Kazunari Ninomiya (27) saat mendengar single terbaru mereka, Dear Snow juga menduduki peringkat pertama minggu ini.

Keberhasilan tahun lalu lewat album best, memberikan Arashi kesempatan untuk tampil di NHK 紅白歌合戦 (NHK Kouhaku Uta-gassen) 2009, dan Jun Matsumoto berharap untuk diundang lagi untuk tahun ini. “Bukan kami yang memutuskan, tapi bila mendapatkan kesempatan (tampil di Kouhaku) akan membuat saya bahagia.”
Boku no Miteiru Fuukei, adalah album original kesembilan yang berisikan lagu hits seperti Troublemaker dan Monster. Album ini dirilis 4 Agustus lalu dan terjual 731 ribu kopi di minggu pertamanya.
Sumber : Oricon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: