Film dokumenter pertama dari AKB48


Grup idol terkenal, AKB48, akan dibuatkan film dokumenter pertamanya untuk tayang di bioskop. Berjudul DOCUMENTARY of AKB48 to be continued, film ini meliput kegiatan mereka sepanjang tahun ini, memakai potongan dari 1000 lebih video mereka.
Film dokumenter ini akan memperlihatkan proses produksi tiap single mereka, konser di Yokohama Arena dan Yoyogi National Gymnasium, event senbatsu, penampilan di Kohaku Uta Gassen 2009, dan kunjungan mereka ke Anime Expo. Penonton akan melihat kegembiraan dan kesulitan yang dialami para idol, perkembangan mereka dari tahun ke tahun, dan impian mereka di masa depan.
DOCUMENTARY of AKB48 akan tayang di Toho Cinemas terpilih di Jepang tanggal 22 Januari 2011. Sebuah situs telah diluncurkan untuk promo film ini, berisikan informasi film dan bioskop yang akan menayangkannya.
Sementara itu, dari event Tokyo Aki Matsuri AKB48 yang diadakan hari Minggu, 10 Oktober, diumumkan beberapa hal, selain tentang film dokumenter tersebut, member Yui Yokoyama (17) juga dipromosikan dari kenkyuusei menjadi Team K. Bulan lalu, Erena Ono (16) telah lulus dari AKB48. Hal ini membuka tempat kosong di Team K, dan Yokoyama terpilih untuk mengisinya.
Sumber : Cinema Today, Oricon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: