[Polling] Dorama yang paling ditunggu musim gugur ini


Dorama yang dibintangi member Arashi, Kazunari Ninomiya (27) terpilih sebagai dorama paling ditunggu pada musim gugur tahun ini, menurut survey yang diadakan salah satu situs musik BIG GLOBE.
フリーター、家を買う (Freeter, Ie wo Kau), adalah dorama adaptasi dari novel laris berjudul sama, dan ini adalah dorama pertama Ninomiya sejak membintangi 流星の絆 (Ryusei no Kizuna) dua tahun lalu. Faktor rasa penasaran itulah yang menarik banyak fans Arashi.
Sementara itu, Q10 menduduki posisi kedua, dorama ini dianggap menarik karena dibintangi oleh aktor dan aktris muda seperti Takeru Sato dan Atsuko Maeda dari AKB48, bercerita tentang seorang pemuda yang jatuh cinta pada robot wanita.
医龍 Team Medical Dragon 3 berada di posisi ketiga karena menarik fans yang ingin mengetahui kelanjutan dari dua seri sebelumnya.

1. フリーター、家を買う (Freeter, Ie wo Kau), 295 votes; Kazunari Ninomiya

“Menonton trailer dorama ini saja menunjukkan bahwa dorama ini mempunyai cerita yang menyentuh.” (Remaja, Pref. Tochigi)
“Tentu saja!! saya suka Nino!” (Wanita, 40an, Pref. Gifu)
“Saya fan Arashi dan Nino pintar berakting jadi saya sangat menantikannya!!” (Wanita, 20an, Pref. Osaka)
“Saya pikir Nino sangat cocok dengan peran freeter, saya selalu terkesan dengan akting Ninomiya-san, tidak sabar menunggunya!” (Anonymous)
“Saya penasaran apakah ia bisa membeli rumah” (Wanita, 30an, Pref. Ishikawa)
“Saya bukan seorang fan Arashi, tapi Ninomiya-san spesial, saya banyak melihat doramanya, dan dia memang luar biasa” (Pria, 40an, Pref. Hiroshima)

2. Q10 (Cute), 115 votes; Takeru Sato
3. 医龍 Team Medical Dragon 3, 74 votes; Kenji Sakaguchi
4. 流れ星 (Nagare-boshi), 72 votes; Yutaka Takenouchi
5. モリのアサガオ (Mori no Asagao), 70 votes; Atsushi Ito
6. SPEC, 61 votes; Erika Toda and Ryo Kato
7. ナサケの女・国税局査察官 (Nasake no Onna, Kokuzeikyoku-sasatsukan), 60 votes; Ryoko Yunekura
8. 獣医ドリトル (Veterinarian Dolittle), 58 votes; Shun Oguri
9. ギルティ 悪魔と契約した女 (Guilty Akuma to Keiyaku shita Onna), 52 votes; Miho Kanno
10. 相棒 (Aibo), 41 votes; Yutaka Mizutani
Sumber : Momoedgewood

Leave a Reply

