Debut grup idol baru SUPER☆GiRLS


SUPER☆GiRLS, grup idol yang terdiri dari 12 member ini dibentuk oleh Avex bulan Juni lalu. Mereka baru saja mengadakan event SUPER☆GiRLS~ShiodomeAX fukkatsu! Surprise LIVE~ di Shiodome-AX tanggal 2 Oktober lalu. Dalam event itu mereka mengumumkan perilisan CD album debut mereka, Chouzetsu Shoujo tanggal 22 Desember.
Avex sendiri memutuskan untuk membuat sub-label baru bernama IDOL Street yang khusus untuk artis idol, dan SUPER☆GiRLS adalah artis pertama dalam label tersebut.
Bertepatan dengan event tersebut adalah ulang tahun ke-18 member Rika Shimura, dimana member yang lain mempersiapkan kue dan lagu ulang tahun secara sembunyi-sembunyi. Tapi yang mendapat kejutan bukan hanya Rika Shimura, semua member SUPER☆GiRLS tidak menyadari bahwa dalam event tersebut juga diumumkan major debut mereka. Setelah mengetahuinya, mereka sangat senang dan terharu akan kejutan tersebut.
“Saya tidak merasa selalu menjadi leader yang kalem, tapi hari ini saya menjadi sangat emosional, sangat senang!” kata sang leader Yasaka Saori.
“Kami bersiap-siap untuk memberikan kejutan pada Rikataso (Shimura Rika) tapi tidak menduga akan mendapatkan kejutan!” Tanaka Mirei menambahkan.
“Saya tidak langsung menyadari saat melihat banner (pengumuman major label) itu dibuka, tapi perlahan-lahan air mata saya jatuh. Saya akan berusaha yang terbaik untuk album SUPER☆GiRLS!” kata member termuda Maeshima Ami.
“Saya juga tidak tahu akan ada kejutan ulang tahun, tapi saya senang dengan hadiah (pengumuman major) ini. Saya akan berusaha yang terbaik!” kata Shimura Rika yang tampak menahan tangisnya.
Saat ditanya akan rival, Yasaka dan Maeshima menjawab dengan cepat, “Semua (grup) adalah rival kami,”
“Saat pertama kali dibentuk, kami langsung menyatakan untuk mengalahkan AKB48!, jadi saya pikir mengalahkan mereka adalah tujuan dalam industri idol.” kata Miyazaki Rina dengan antusias.
SUPER☆GiRLS saat ini akan mempersiapkan konser tunggal perdana mereka ~Yume no Inryoku, yang akan bertempat di Harajuku Astro Hall, Tokyo tanggal 23 Oktober. Setelah tiket terjual habis, mereka menambahkan konser tambahan di tempat yang sama tanggal 21 November. Selain itu mereka juga akan mengadakan mini tur gratis yang disponsori toko retail Ito Yokado, Itoyokado presents SUPER☆GiRLS Major Debut Kettei! yang akan mengunjungi 9 toko dan mal di Jepang dari tanggak 3 November hingga 5 Desember.

Sementara album debut mereka, Chouzetsu Shoujo akan berisikan 13 lagu, diantaranya NIJIIRO Star ☆, Kizuna Days, dan Be With You yang akan dirilis dalam 3 versi, CD reguler, CD+DVD A dan CD+DVD B. Dalam DVD akan menampilkan video klip dan video audisi SUPER☆GiRLS dan bonus 1 koleksi foto secara acak (dari kemungkinan 12 foto).

SUPER☆GiRLS miniLIVE2010~Yume no Inryoku
November 21st – Tokyo- Harajuku Astro Hall
OPEN 16:30 / START 17:00

Itoyokado presents SUPER☆GiRLS Major Debut Kettei!
November 3rd – Kanagawa – Ario Hashimoto
November 6th – Chiba – Ario Soga
November 7th – Saitama – Itoyokado Misato Store
November 13th – Chiba – Itoyokado Makuhari Store
November 14th – Hokkaido – Itoyokado Hukuzumi Store
November 27th – Aichi – Itoyokado Owariasahi Store
November 28th – Osaka – Ario Otori
December 4th – Tokyo – Ario Nishiarai
December 5th – Tokyo – Ario Kitasuna

Sumber : Natalie, Super Girls Official

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: