Toma Ikuta dan Yui Ichikawa berpacaran?


Sports Hochi mengabarkan kemungkinan aktor Toma Ikuta (25) dan aktris Yui Ichikawa (24) sedang berpacaran. Menurut media tersebut, keduanya telah berpacaran secara sembunyi-sembunyi selama 5 tahun terakhir.
Sumber dekat dari Ikuta dan Ichikawa mengatakan, keduanya bertemu lewat seorang teman dan mulai berkencan hampir 5 tahun lalu. Keduanya lalu masuk dalam bisnis hiburan di masa remaja, jadi dikatakan keduanya menjadi teman karena kesamaan tujuan. Persahabatan itu rupanya menjadi cinta. Salah satu sumber mengatakan keduanya pernah putus tapi tidak lama kemudian berpacaran lagi.
Sejauh ini, keduanya tidak pernah berakting bersama. Untuk menghindari efek negatif dalam pekerjaan mereka, mereka hanya mengungkap hubungan ini pada sahabat dan tidak pernah terlihat bersama untuk berkencan.
Saat ditanya mengenai hal ini, manajemen Ikuta (JE) mengakui tidak pernah mendengar kabar tersebut. Hal yang sama juga diakui oleh agensi Ichikawa. “Kami tidak pernah mendengar kabar tersebut dari Ichikawa.”.
Ikuta dan Ichikawa sedang berada dalam masa penting dalam karirnya. Ikuta berhasil mendapatkan peran utama di sejumlah dorama, termasuk dalam film Ningen Shikkaku dan Genji Monogatari. Sementara Ichikawa yang memulai karirnya sebagai idol dan berniat untuk menekuni akting secara serius mendapatkan kesempatan sebagai tokoh utama wanita dalam dorama musim panas di NHK berjudul Katsura Chizuru Shinsatsu Nichiroku. Bila terbukti, maka berpacaran tanpa diketahui media selama 5 tahun adalah sangat mengejutkan.
Sumber : Sports Hochi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: