NEWS terbang setinggi 35m di Tokyo Dome

Gondola khusus dibuat untuk digunakan NEWS dalam konser di Tokyo Dome. Yang membawa mereka cukup tinggi untuk dapat melihat fans mereka di dome tersebut. Konser di Tokyo itu memulai tur NEWS dari 25 September, dan merupakan tur pertama mereka dalam 20 bulan.
“Saya tahu kalian ada yang berpikir, ‘konsermu terlambat NEWS!’, tapi akhirnya kami di sini!”, kata Keiichiro Koyama (26)
Mendekati akhir konser, member NEWS kemudian naik ke gondola yang membawa mereka ke ketinggian 35 meter di udara dan membawakan lagu TEPPEN. Fans yang duduk di lantai 3 pun bisa merasa dekat dengan idolanya, aksi ini mengundang aplaus dari 55 ribu penonton yang hadir saat itu. NEWS pun merasa terkejut dengan gondola ini, karena mereka hampir mencapai langit-langit Tokyo Dome.
“Saya tidak pernah menyangka akan menjadi setinggi ini,” kata Takahisa Masuda (24),
“Kami ingin sedekat mungkin dengan tempat dimana fans kami duduk.” kata Tomohisa Yamashita (25)
Dikabarkan gondola tersebut memakan waktu 2 bulan pembuatan dan biaya 50 juta yen (sekitar 500 juta rupiah)
Kostum yang dipakai dalam konser ini adalah hasil rancangan Masuda, dan mereka juga mengumumkan perilisan single baru Fighting Man tanggal 3 November mendatang.
Saat Yamashita ditanya tentang apakah pacarnya datang menonton, dijawab “Saya tidak punya pacar, saya jatuh cinta dengan fans.” Total sekitar 355 ribu orang datang dalam rangkaian tur NEWS kali ini (2 kota dan 7 konser).
Mungkin pacar Yamashita tidak datang, tapi mantan member KAT-TUN, Jin Akanishi diberitakan mendatangi konser NEWS DOME PARTY 2010, tanggal 27 September lalu. Menurut salah seorang fan yang datang, saat itu Nishikido Ryo menyanyikan lagu Jin yang berjudul Care sambil berkata, “Jin ada di sini, saya tidak tahu dimana ia duduk, bila kamu menemukannya, jotoslah dan katakan, kamu tidak bisa bergaul! (sambil bercanda), Ia memang biasanya kurang ramah (sosialisasi), tapi ia orang yang baik, teruslah dukung dia untuk tur Amerikanya.” Jin saat itu memang sedang berada di Tokyo untuk mempersiapkan event khusus tanggal 3 dan 4 Oktober kemarin.
Sumber : momoedgewood, Nikkan Sports, Sanspo.com, Cyzo woman

One Response to NEWS terbang setinggi 35m di Tokyo Dome

  1. Jelover says:

    Saya cinta persahabatan RyoJin😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: