Kontes X Japan dan Tur Amerika


X Japan memulai tur Amerika Utara pertamanya tanggal 25 September, dimulai dari Los Angeles Wiltern Theatre yang tiketnya terjual habis. X Japan juga merencanakan merilis album berbahasa Inggris pertama di awal tahun 2011. Untuk itu X Japan mengajak kamu untuk ikut merayakannya, dengan bergabung menjadi anggota Blue Blood Fan Club Level II dan mendapatkan kesempatan memenangkan perjalanan ke Los Angeles dan menghadiri pesta khusus X Japan.
Cara mengikuti kontes ini :
Pertama, kamu harus bergabung dulu dengan Blue Blood Fan Club lewat situs resmi X Japan, dan mendaftar sebagai anggota level II. Untuk setiap teman yang kamu ajak bergabung ke Fan Club ini akan mendapat 1 undian untuk memenangkan hadiah, termasuk menghadiri pesta khusus tersebut. Semakin banyak teman yang kamu ajak, semakin besar kesempatannya. Kamu bisa melihat poin yang telah kamu kumpulkan dan posisi kamu di situs resmi X Japan.
Sementara itu, hadiah yang bisa kamu dapatkan antara lain :
– 1 Hadiah Utama, mendapatkan 2 tiket menuju Los Angeles dan 1 akomodasi kamar hotel. Dan juga mendapatkan 1 tahun keanggotaan gratis Level IV di Fan Club X Japan, senilai $99.
– Hadiah kedua untuk 1 pemenang, akan mendapatkan snare drum bertandatangan dan stik drum yang digunakan oleh X Japan, ditambah keanggotaan gratis Fan Club Level IV selama 1 tahun.
– Hadiah ketiga untuk 2 pemenang, akan mendapatkan iPod Nano khusus edisi terbatas X Japan, dan keanggotaan gratis Fan Club Level IV selama 1 tahun.
– Hadiah keempat untuk 50 pemenang, akan mendapatkan ringtone khusus X Japan, ditambah keanggotaan gratis Fan Club Level IV selama 1 tahun.
– Hadiah kelima untuk 100 pemenang, akan mendapatkan keanggotaan gratis Fan Club Level IV selama 1 tahun.

Untuk tur Amerika Utara ini, X Japan akan mendatangi 7 kota dari Kanada hingga Amerika Serikat. X Japan juga ingin para fansnya untuk memilih lagu yang ingin didengar, beberapa pilihan lagu antara lain, Rusty Nail, Silent Jealousy, Rose of Pain, Art of Life, KURENAI, Endless Rain, Forever Love. Setelah penampilan mereka di The Wiltern Los Angeles, X Japan mendapat liputan dari LA Weekly.

Sementara itu, dari almarhum hide, walaupun sudah meninggal 10 tahun lalu, gitaris X Japan ini masih ‘beraktifitas’. Tanggal 8 Desember, 4 lagu hitnya akan dirilis ulang dalam bentuk vinyls 12 inchi. Ini merupakan kabar gembira bagi para DJ dan fansnya. Rilisan spesial ini dimulai sejak bulan April dan Agustus lalu, dimana beberapa hits klasiknya dirilis dalam bentuk analog. Bulan Desember, akan dirilis ROCKET DIVE, Pink Spider, ever free dan HURRY GO ROUND dalam jumlah sangat terbatas.
Rilisan analog ini juga akan dipakai oleh para DJ untuk memainkan lagu rocker ternama ini. Seperti yang akan diadakan di bulan November, event bernama CLUB PSYENCE diadakan di 3 klab dengan menampilkan tamu spesial, iNA, salah satu member Spread Beaver (band hide).

CLUB PSYENCE
November 9th – Osaka – Osaka BIG CAT
November 10th – Aichi – Nagoya E.L.L.
November 11th – Tokyo – Shibuya O-EAST
Special Guest:INA
OPEN 18:00 / START 18:30


Sumber : natalie, LA Weekly

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: