JYJ berkolaborasi dengan Kanye West


Trio JYJ, Jaejoong, Micky Yoochun dan Xiah Junsu mengumumkan album internasional mereka The Beginning.
Mereka juga berkolaborasi dengan produser papan atas asal Amerika Kanye West dan Rodney Jerkins untuk album ini. Judul album The Beginning menandai awal trio ini dalam merilis album berbahasa Inggris.
JYJ (dan Tohoshinki) memiliki fanbase yang kuat, dan masuk ke Guinness Book Records di tahun 2008 dan 2009, untuk rekor Fan Club terbesar di dunia. Mereka juga menjadi Selebriti paling banyak difoto di seluruh dunia, dengan perkiraan 500 juta kali foto mereka tampil di majalah, termasuk di cover album, single, iklan sejak debut tahun 2003 hingga 19 Mei 2009, bersama Tohoshinki.
Single pertama dari album ini adalah Ayyy Girl, diproduseri oleh Kanye West yang juga ikut bernyanyi dan juga menampilkan Malik “The Poet” Yusef. Bercerita tentang pencarian wanita sempurna, tapi setelah menemukannya, ia tidak sesempurna yang dikira.
Produser terkenal Rodney Jerkins juga membantu JYJ lewat lagu Empty dan Be My Girl.
“Saya sangat senang bisa bekerjasama JYJ untuk album debut mereka. Semua tentang Timur bertemu dengan Barat, dan dunia menjadi tempat bercampurnya berbagai budaya. Ikutnya Kanye dan saya adalah untuk menyatukan dunia melalui bahasa internasional, yaitu musik dan memperkenalkan artis top dari ujung dunia ke Amerika, menjadikannya projek yang khusus bagi kami.” kata Rodney Jerkins.
Selain bekerja sama dengan 2 produser papan atas, JYJ juga akan memberikan masing-masing lagu ciptaannya. Still in Love yang ditulis oleh Jaejoong, I Can Soar oleh Junsu dan I Love You oleh Yoochun.
“Kami telah menghadapi banyak rintangan dalam beberapa bulan ini, tapi kami senang bisa menyelesaikan album ini bersama, The Beginning adalah darah, keringat dan air mata mereka. Mereka (JYJ) harap fans bisa melihat usaha kami dalam membuat album hebat ini, sebagai bagian dalam perjalanan mereka, saya bangga atas semua pencapaian mereka.” kata Baek Chang Ju, manajer dan CEO C-JES Entertainment.
Album ini berisikan 7 lagu dan 3 remix. Jae Chong, salah satu produser ternama di Asia juga memberikan kontribusi dalam satu lagu, dan memegang peranan penting dalam menyusun dan memproduseri keseluruhan projek ini bersama JYJ.
The Beginning diproduksi oleh Show Shop Entertainment dan didistribusikan oleh Warner Music. Album ini akan dirilis dalam bentuk CD dan format digital tanggal 12 Oktober. Juga akan tersedia kemasan terbatas yang hanya tersedia sebanyak 99.999 kopi. Single pertama Ayyy Girl akan tersedia di i-Tunes untuk di download tanggal 19 Oktober.
Untuk promo album ini, JYJ juga akan mengunjungi 8 kota di Asia dan Amerika mulai 15 Oktober hingga akhir November. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengakses situs http://www.jyj-thebeginning.com

1. Intro ( Composed by Brian Kim, BJD)
2. Ayyy Girl_Feat. Kanye West / M. Yusef (Composed by Kanye West, K. Hamler, P. Phenom, M. Yusef, Jae Chong / Lyrics by K. Hamler, P. Phenom, M. Yusef)
3. Empty (Composed by Rodney Jerkins / Lyrics by Kyoko Hamler, L. Daniels, T. Parker)
4. Be My Girl (Composed by Rodney Jerkins / Lyrics by Kyoko Hamler, L. Daniels, T. Parker)
5. Still in Love (Composed by Hero Jae-joong / Lyrics by Kyoko Hamler)
6. I Love You_Feat. Flowsik (Composed by Micky Yu-cheon / Lyrics by Kyoko Hamler)
7. I Can Soar (Composed by Xiah Jun-su / Lyrics by Kyoko Hamler)
8. Be The One (Composed by Jae Chong / Lyrics by Jae Chong, Terry Shorter, Kyoko Hamler)
9. Ayyy Girl_ S. Tiger Remix
10. Empty_DJ EON Remix
11. Be My Girl_DJ EON Remix

Sumber : JYJ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: