Utada menjadi bintang iklan Pepsi


Utada Hikaru (27) yang baru saja mengumumkan hiatus dari dunia musik mulai tahun depan mengumumkan konser solo pertamanya di Jepang sejak tahun 2006. Tanggal 8-9 Desember, ia akan tampil di Yokohama Arena, bertepatan dengan perayaan debut single Automatic/time will tell yang dirilis 9 Desember 1998 lalu. Informasi lebih lanjut mengenai konser dan penjualan tiketnya dapat diakses melalui situs khusus yang akan diluncurkan bulan Oktober.


Sementara itu, Utada juga akan tampil di iklan televisi (CM) pertamanya dalam 5 tahun terakhir. Ia akan menjadi karakter terbaru Pepsi Nex, setelah sebelumnya L’Arc~en~Ciel membawakan I Love Rock and Roll (Joan Jett & the Blackhearts), Perfume dengan Lovefool (The Cardigans), kali ini Utada akan tampil membawakan lagu Edith Piaf berjudul Hymne à l’amour dengan aransemen jazz. Lagu tersebut juga akan dimasukkan ke dalam album terbarunya SINGLE COLLECTION VOL.2, yang akan rilis 24 November. Dan telah tersedia dalam bentuk chaku-uta dari tanggal 28 September, sementara chaku-uta full dan versi PC akan tersedia mulai tanggal 9 Oktober.
Utada juga meluncurkan Twitter resminya, di saat bersamaan, label U3music dan staffnya juga membuka akun twitter (@u3music dan @hikki_staff).

Sumber : Utada

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: