SKE48 disambut dingin saat berpromosi ke Korea


SKE48 tampil di KBS Seoul Drama Awards, 10 September lalu. SKE48 adalah grup yang membagi membernya berdasarkan popularitas, dengan jumlah total 30 orang. 7 dari mereka datang ke Korea Selatan untuk tampil di acara tersebut termasuk Matsui Rena, Kizaki Yuria, Ishida Anna, Ogiso Shiori.

Dalam wawancaranya bersama Sports World sebelum tampil, ditanyakan mengenai perasaan mereka saat berkunjung ke Korea, mereka menjawab “Ini kunjungan kedua kami, saat pertama kali terasa mengejutkan, tapi kami pikir, kami lebih merasa bebas kali ini, kami berusaha keras belajar bahasa Korea.”
Saat ditanya kenapa mereka ke Korea, dijawab, “Kami datang ke Korea untuk memperkenalkan grup idol dari Jepang, sebelumnya dorama Korea sangat populer di Jepang, sekarang kami pikir, para penyanyi Korea juga makin terkenal, kami tahun KARA, SNSD dan lainnya mendapat sukses besar. Kami ingin menunjukkan pesona grup idol Jepang kepada para penggemar musik di Korea. Karena ini adalah kesempatan, kami ingin berpromosi di Korea.”
Menanggapi grup idol dari Korea, “SNSD memberikan kesan yang hebat kepada kami, pertama, mereka memiliki kaki yang indah, kami sering melihat mereka dan merasa iri terhadap kaki langsing mereka. Kami akan senang bila kaki kami sebagus kaki SNSD.”
Sayangnya, para netizen Korea kurang ramah terhadap SKE48, mereka berkomentar bernada ejekan, “Sejujurnya, bila kalian datang ke Korea dengan kemampuan kalian, kalian akan dikejar-kejar.” “Bukan hanya kalian (SKE48), semua grup dari Jepang akan gagal di Korea, Jangan sekalipun bermimpi!” “Saya tidak bohong, saat memindah-mindah channel TV, saya melihat mereka (SKE48) dan langsung berpikir saya melihat festival seni di sekolah.”


Sumber : Allkpop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: