Penampilan Shoujo Jidai di Girls Award


Tanggal 18 September, Shoujo Jidai tampil di National Yoyogi Stadium dalam event fashion Girls Award JAPAN 2010 AUTUMN/WINTER.
Shoujo Jidai sebelumnya pernah mengadakan live di Ariake Coliseum tanggal 25 Agustus untuk merayakan kedatangan mereka di Jepang. Penampilan mereka di Girls Award merupakan yang pertama kalinya di depan para fans sejak merilis single debut Jepang, GENIE.
Mereka tampil dengan nuansa militer, dengan hot pants dan high heel tentu saja. Lagu pertama yang mereka bawakan hari itu Run Devil Run, saat mereka bernyanyi dan menari, para fans wanita berteriak histeris. Setelahnya lagu GEE, dengan koreografi yang imut dan easy listening, mereka memeriahkan event tersebut.
Mereka tidak lupa menyapa dengan menggunakan bahasa Jepang “Selamat malam semuanya!”. Lagu terakhir yang dibawakan adalah single debut Jepang mereka yang rilis 8 September dan menjadi hit, GENIE. “Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam Girls Award yang berfokus pada fashion dan musik, saya suka fashion, kami akan merilis single kedua tanggal 20 Oktober. Tolong dengarkan ya?” kata mereka di akhir penampilannya.

Sumber : Model Press,Kanki @ SSF
Videos : soneno9527, hirolunatic, taeng022

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: