Kamenashi bertemu idola masa kecilnya


Kamenashi Kazuya (KAT-TUN) gagal menyembunyikan rasa senangnya saat bertemu dengan mantan pemain baseball profesional dan seorang reporter olahraga, Furuta Atsuya di sebuah event Panasonic.
Event Panasonic BEAUTY ini mempromosikan sebuah produk elektronik untuk pria, dan dipilih Kamenashi sebagai imej produk tersebut. Kamenashi tidak dapat berhenti membicarakan baseball dengan Furuta di sepanjang event tersebut. Kamenashi adalah penggemar berat baseball dan telah bermain sejak kecil. “Ia seorang pemain yang saya idolakan, saya tidak percaya bisa bertemu dengannya,” kata Kamenashi dalam sebuah wawancara.
Sementara Kamenashi masih merasa kaget atas pertemuannya dengan sang idola, Furuta berkomentar ia juga merasa senang bisa bertemu dengan bintang JE, “Istri saya adalah penggemar berat Kamenashi dan meminta saya untuk mengambil fotonya yang banyak,” Furuta juga memberikan saran kepada Kamenashi mengenai pekerjaannya sebagai reporter olahraga di TV.
Untungnya Kamenashi masih bisa mempromosikan produk ini walaupun dialihkan oleh baseball. Kamenashi berharap semakin banyak orang yang memakai produk ini, pria atau wanita.
Panasonic BEAUTY terkenal akan pisau cukurnya (terjual lebih dari 1 juta unit) dan pengering rambut (terjual lebih dari 4 juta unit).

Sumber : Tokyohive

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: