Tanggapan presiden Avex mengenai kasus JYJ


Tanggal 17 September kemarin, JYJ mengeluarkan pernyataan mereka “Kami tidak habis pikir, ternyata Avex memanfaatkan kami sebagai alat pencari keuntungan dibanding memperlakukan kami sebagai artis/seniman. Pertama-tama, kami meminta maaf kepada para fans karena berita ini, kami sangat sedih mendapat kabar penghentian kegiatan, setelah semua kerjasama dan diskusi yang kami lakukan dengan Avex, terasa sangat menyiksa karena tidak dapat memenuhi janji kami menemui para fans di Jepang. Dan untuk menyelesaikan masalah ini, kami membutuhkan perhatian dari kalian (fans). Kami harap kita dapat bertemu sesegera mungkin, setelah kegiatan promo kami berlanjut lagi.”

Dan menanggapi pernyataan itu, presiden Avex, Masato “max” Matsuura membicarakan hal tersebut lewat twitter miliknya.
“Bila kami (avex) sebuah perusahaan yang buruk, saya pikir semua artis di avex akan pergi meninggalkan kami. Saya pikir, kami perusahaan yang baik, hanya saja ada yang tidak bisa menyampaikan pendapatnya/berbicara/berunding dengan baik. Sebenarnya kamilah yang menderita kerugian yang paling besarSaya telah melakukan semua yang saya bisa. Saya tidak tahu kenapa mereka memilih pihak lain, bila kamu melakukannya, maka inilah yang terjadi! Tidak ada yang bisa dilakukan lagi. Bila Baek, mempunyai status yang sangat berpengaruh, maka ia memang memilikinya. Saya tidak tahu alasan mereka (JYJ) tidak memilih kami (avex), tapi kami meminta mereka untuk bertahan bersama kami, karena saya masih menyukai mereka (JYJ). Saya sedang sangat emosional saat ini, sepertinya saya akan diam untuk beberapa saat.”
Sumber : Masato Matsuura Twitter

2 Responses to Tanggapan presiden Avex mengenai kasus JYJ

  1. Ccae says:

    Klo diliat-liat kasus-kasus DBSK yang selalu punya MASALAH dengan perusahaannya. YANG SALAH DI SINI JELAS TUH ARTIS DBSK YANG SOK MERASA PALING TIDAK BERSALAH. Pikir deh! Benar tuh kata Avex. Artis lain baik-baik aja dibawah NAUNGAN mereka. Cuma DBSK itu doank yang NGELUNJAK. Menyebabkan KERUGIAN BESAR bagi Avex pula. Sekian Pendapat Saya dan Terima Kasih.

  2. Ccae says:

    Jujur nich. Gw ga suka dengar komentar para personil DBSK yang suka MENJELEK-JELEKKAN perusahaan mereka sendiri saat mereka punya masalah dengan perusahaannya tersebut. Tidak di SM maupun Avex! Sampe SM punya citra KEJAM lah dan menuduh Avex MEMANFAATKAN mereka? Dasar DBSK tidak tau DIUNTUNG! Sudah dibantu membesarkan namanya dan dipromosikan besar-besaran eh BALASAN nya malah gtu? Ke laut aja lo DBSK…., Kerjasama sono dengan hiu….,

Leave a Reply

