K akan hiatus karena wajib militer


Penyanyi asal Korea Selatan yang terkenal dengan lagu Only Human-nya, K (26) berencana untuk hiatus (break/beristirahat) sebagai musisi mulai akhir November ini karena wajib militer dari negara asalnya. Setelah 2 tahun menjalani wajib militer, ia akan melanjutkan lagi bernyanyi di Jepang. K yang bernama asli Kang Yoon-sung ini lahir pada 16 November 1983 di Goyang. Setelah gagal pada album debutnya di Korea, ia memutuskan hijrah ke Jepang tahun 2005.
Wajib militer adalah tugas negara dan wajib bagi pria di Korea, dan harus dijalani sebelum usia 30. Sementara K, akan berusia 27 tahun bulan November ini, jadi dia hampir mencapai batas waktu untuk melaksanakan tugasnya
Pada bulan Juli lalu, K mengumumkan keinginannya merayakan 5th anniversary dengan konser debut di Nippon Budokan, 30 November ini. Dan karena adanya wajib militer, ia tidak akan bisa mengadakan konser natal seperti biasanya. Konser di Nippon Budokan akan menjadi penampilan terakhirnya. Tapi sebelum itu, ia juga akan merilis single dear… pada 27 Oktober.
Sumber : Sports Hochi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: