Erena Ono akan ‘lulus’ tanggal 27 September


Kelulusan member AKB48, Erena Ono (16) telah resmi ditetapkan pada 27 September, bersamaan dengan penampilan teater grup tersebut.
Berita akan keluarnya Ono ini telah diumumkan pertama kali bulan Juli, dimana hal ini dilakukannya untuk belajar akting di luar negeri. Ia memutuskan untuk belajar akting setelah tampil dalam film Sankaku awal tahun ini.
Ono dijadwalkan akan pergi ke luar negeri bulan Oktober untuk mencari sekolah dan tempat tinggal. Tujuan kemana ia akan pergi belum diumumkan secara resmi. Ono juga menuliskan pesan kepada fansnya lewat blog resmi AKB48, tanggal 19 September.
“Saya telah menerima banyak pesan dari fans sejak mengumumkan kelulusan saya di konser bulan Juli lalu. Pesan yang sangat hangat dan saya merasa sangat berterima kasih. Saya akan pergi ke luar negeri pada bulan Oktober untuk mencari tempat tinggal dan sekolah. Aktivitas saya sebagai member AKB48 akan berakhir setelah penampilan tanggal 27 September. Saya merasa sangat sedih tidak lagi menjadi member AKB48, tapi setelah memikirkannya sangat dalam, suatu saat, saya akan kembali lagi ke Jepang, dan menjadi lebih baik lagi. Akan ada photobook dan DVD kelulusan saya, ditunggu saja!. Terima kasih banyak kepada semua yang mendukung Ono Erena dalam AKB48. Saya akan berusaha yang terbaik untuk AKB48, dan terus dukung saya!”

Sumber : AKB48 Blog, Natalie

Leave a Reply

