Penundaan aktivitas JYJ di Jepang


Avex mengumumkan penundaan kegiatan trio JUNSU/JAEJOONG/YOOCHUN di Jepang karena adanya masalah dengan agensi mereka. Berita buruk ini menyusul keberhasilan mereka menempati puncak chart album dan DVD Oricon minggu ini. Junsu/JAEJOONG/YOOCHUN saat ini dimanajeri oleh agensi Korea, CJeS Entertainment. Dan diketahui bahwa ayah dari salah satu perwakilan agensi tersebut adalah ketua organisasi kejahatan (mafia), dan memakai kedudukan ayahnya sebagai alat untuk memeras dan memaksa artis yang dimanajerinya. Ia juga mendapat dakwaan hukuman penjara.
Menurut Avex, penyelidikan yang baru saja mereka lakukan belum dapat menentukan apakah saat ini orang tersebut memiliki hubungan dengan organisasi tersebut, tapi beberapa tuduhan (catatan kejahatan) terbukti benar.
Sementara itu, tuntutan atas hak eksklusif masih dalam proses, tapi tampaknya kemungkinan besar kontrak Avex dengan trio tersebut akan dinyatakan tidak berlaku. Hingga masalah ini terselesaikan, Avex memutuskan untuk tidak menangani aktivitas mereka di Jepang.
Walaupun keputusan telah dibuat, Avex menyatakan tidak ada perubahan atas jadwal yang telah dikeluarkan. Masalah ini diharapkan tidak mempengaruhi kontrak ekslusif antara Avex dengan SM Entertainment atas Tohoshinki.
Menurut Daily Sports Online Japan, Avex mengeluarkan pernyataan mengenai status Yunho (24) dan Changmin (22).

“なお、東方神起の残りのメンバー・ユンホ(24)、チャンミン(22)については引き続き同社がマネジメントしていく。”

“Member yang tersisa dari Tohoshinki, Yunho (24) dan Changmin (22) akan terus bekerja di bawah label Avex.”
Sumber : Oricon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: