Album baru Utada Hikaru


Utada Hikaru yang menyatakan hiatus mulai tahun 2011 akan merilis album baru Utada Hikaru SINGLE COLLECTION VOL.2 tanggal 24 November 24. Di bulan Agustus lalu, sang superstar J-pop menyatakan keinginannya untuk istirahat dari dunia musik dan artis untuk batas waktu yang belum ditentukan. Ia melakukannya karena alasan pribadi, seperti keinginannya untuk studi dan travel. Album ini sendiri adalah kumpulan hits Utada dari tahun 2004 hingga 2010.
Lagu-lagu yang dimasukkan dalam album 2 CD ‘terakhirnya’ ini diantaranya Darekano Negaiga Kanaukoro (誰かの願いが叶うころ), Be My Last, Passion, Keep Tryin’, This Is Love, Boku wa Kuma (ぼくはくま), Flavor Of Life -Ballad Version-, Beautiful World, Kiss & Cry, HEART STATION, Stay Gold, Prisoner Of Love, Beautiful World -PLANiTb Acoustica Mix-.

“Saya telah bekerja sebagai artis sejak usia 15 tahun, dan karena itu, beberapa bagian dari diri saya berhenti tumbuh, yang menurut saya itu penting sebagai manusia.”

“Bila saya bisa tumbuh sebagai manusia, lalu saya pikir, orang-orang akan mendengar musik saya! Saya tidak tahu bila saya pergi untuk 2 atau 5 tahun, tapi yang pasti saya akan lebih ‘besar’ dari sebelumnya.”

Sumber : Utada Hikaru Official site

Leave a Reply

