Konferensi Pers film Love Come


Telah diadakan konfrensi pers hari Selasa kemarin untuk film komedi romantis Love Come (ラブコメ) yang dibintangi oleh Karina (26). Ini merupakan peran utama pertamanya sejak 2004 lalu.
Dalam film ini, Karina akan berperan sebagai manajer di toko bunga yang walaupun cantik tapi tidak punya pacar dalam 2 tahun. Satu alasan adlaah karena ia dianggap sebagai wanita paling menakutkan. Ia kemudian bertemu dengan seorang penulis naskah anime (diperankan Tanaka Kei) yang tidak pernah ditemuinya dalam 17 tahun.
Karina merasa senang akan perannya tersebut “Saya waktu itu sangat menantikan film saya selanjutnya, dan sangat senang ketika mendapatkan peran utama, terutama saya sangat menikmati adegan kencan dengan Tanaka, dimana kami bisa pergi ke berbagai tempat dan membuat kita berhenti memikirkan umur kita. Saya tahu itu hanya film, tapi saya selalu merasa senang saat mengatakan ‘hari ini saya akan nge-date!'”
Kitano Kie (19) juga ikut tampil dalam film ini, ia berperan sebagai pegawai paruh waktu di toko bunga dan club, “Sampai saat ini, ini adalah peran paling cerita dan menyenangkan yang pernah saya mainkan. Awalnya sulit selalu bersemangat dari pagi hari. Tapi saya mencoba membuatnya mudah dengan es krim coklat kesukaanku di pagi hari.” dan aktor Watanabe Atsuro (42) menjadi seorang seiyuu yang jatuh cinta pada karakter Kitano.
Film ini akan dirilis 25 September



Sumber : Oricon, Asianmediawiki, Love Come

One Response to Konferensi Pers film Love Come

  1. Mr W says:

    permisi, numpang tanya, ada yang tau link download film ini ga?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: