French Kiss menantang fans bermain baseball


Subunit dari AKB48, French Kiss, melakukan debut single Zutto Mae Kara minggu lalu, dan mempromosikan lagu mereka dengan cara yang unik. 11 September lalu, mereka mengadakan event French Kiss Goukyuu Ipponshoubu Uterumono nara Uttemiro!! di Makuhari Messe.
Dimana para fans yang membeli CD single French Kiss mendapat kesempatan bertanding baseball melawan Kashiwagi Yuki, Takajo Aki dan Kuramochi Asuka. Promo ini dilakukan karena lagu French Kiss tersebut juga menjadi lagu tema anime (baseball) Major yang telah memasuki season ke-6. Member French Kiss menggunakan mesin pelempar bola menghadapi fans yang menjadi pemukul.
Dalam wawancara di sela event tersebut, menanggapi keberhasilan debut single mereka Zutto Mae Kara menempati posisi 4 Oricon, Takajo Aki berkata “Sekarang banyak sekali artis yang bermunculan, saya sendiri sangat senang bisa mencapai posisi 4.” Kuramochi Asuka menambahkan, “Kami memang berpikir dapat menembus 10 besar, tapi tidak menyangka bisa menembus posisi 4!”
Ketika ditanya tentang perkiraan mereka tentang ranking tersebut, Kashiwagi Yuki mengatakan “Itu merupakan debut single kami, jadi kami fokus melakukan yang terbaik, saya tidak pernah menduga sebelumnya.” Member AKB48 yang lain juga turut senang melihat keberhasilan rekannya. “Saya mendapat mail dari Watarirouka Hashiritai, dan mereka memberikan ucapan selamat.” kata Kashiwagi.
Lalu di tengah wawancara, Kashiwagi tiba-tiba berteriak, “Tunggu! Tunggu!”. Ternyata hari itu adalah ulang tahun Kuramochi yang ke 21, dan ia dikejutkan dengan kue ulang tahun berbentuk bola kasti yang juga telah dipersiapkan untuk merayakan single mereka. Kashiwagi dan Takajo lalu bernyanyi Happy Birthday to You, dan disambut tepuk tangan meriah dari fans yang menonton.
Takajo ternyata telah mempersiapkan hadiah lain untuk rekannya itu. Ia mengajak ayah Kuramochi yang kebetulan seorang pemain baseball profesional. Sang ayah dengan malu-malu memberikan seikat bunga. Saat ditanya oleh reporter apakah ia pernah melihat penampilan AKB48 di panggung, dijawab “Saya pernah ke teater Akihabara 3 atau 4 kali,terasa aneh melihatnya di panggung pertama kali, butuh waktu untuk terbiasa.”
Setelah itu ayah Kuramochi kemudian menjadi pitcher (pelempar), dan masing-masing member mendapatkan kesempatan memukul. Lalu, mereka berinteraksi dengan fans.


Sumber : natalie, French Kiss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: