Nippon no Arashi dicari fans

Lebih dari 100 panggilan telfon dalam sehari yang menginginkan buku Nippon no Arashi. Hal ini diungkapkan oleh pegawai Kementrian Tanah, Infrastruktur, Transportasi dan Turisme, seperti yang dilaporkan Daily Sports.
ニッポンの嵐 (Nippon no Arashi) berukuran A4, dengan 200 halaman full colour, adalah buku panduan yang didistribusikan ke seluruh sekolah (SD-SMU) di Jepang. Di dalamnya terdapat foto-foto Arashi mengunjungi berbagai tempat di Jepang, memperkenalkan budaya setempat.
Buku ini sebenarnya direncanakan untuk dijual secara bebas, tapi setelah mereka mendapat tugas sebagai Duta Wisata di bulan April lalu, rencana ini berubah menjadi buku gratis untuk sekolah. 1 September lalu, sekitar 40 ribu sekolah mendapatkan masing-masing 2 eksemplar buku, dengan total 80 ribu buku telah dibagikan.
Sejak saat itu, kantor Kementrian disibukkan oleh telfon dari para fans yang menginginkan buku tersebut. Hingga akhirnya Menteri harus mengirimkan press release ke media untuk menegaskan perihal buku tersebut.
Satoshi Ohno (29) berkomentar “Kami berpikir, akan sangat hebat bila semua orang bisa membaca ini di perpustakaan sekolah untuk beberapa tahun ke depan, dan kami termotivasi untuk mendonasikan buku ini. Buku yang kamu baca saat anak-anak di perpustakaan, akan selalu diingat. Dari lubuk hati kami, kami harap, anak-anak dari generasi ini dan mendatang akan membaca dan menikmati buku ini.”
Sumber : momoedgewood

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: