Manga City Hunter diadaptasi ke dorama Korea


Lee Min-Ho akan membintangi dorama Korea aksi komedi City Hunter yang akan tayang 2011. Aktor ini telah terpilih membintangi serial televisi adaptasi dari manga karya Tsukasa Hojo, City Hunter. Di manga-nya, Ryo Saeba, adalah detektif swasta playboy yang mempunyai obsesi berlebihan terhadap wanita. Dalam versi barunya ini, SBS (stasiun TV Korea) mengubah setting Tokyo di akhir 1980an ke Seoul tahun 2011. Lee akan berperan sebagai mantan CIA yang bekerja sebagai detektif bayaran.
Di tahun 2008, perusahaan Amerika, Fox Television Studios menandatangani perjanjian sementara untuk memproduksi dan memdistribusikan live-action Korea-Jepang, yang kemudian belum ada perkembangan berarti sejak saat itu. Sebelumnya, aktor Jung Woo-sung pernah dihubungkan dengan live-action tersebut. Bintang Hong Kong, Jackie Chan juga pernah memerankan Saeba di tahun 1992.
City Hunter sendiri telah diadaptasi menjadi 4 anime seri, 1 anime movie, dan beberapa edisi spesial. Hojo sendiri telah membuat Angel Heart sebagai spinoff dari City Hunter, dan juga telah diadaptasi ke anime seri.
Sumber : ANN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: