Ikuta Toma dan Final Fantasy XIV


Ikuta Toma (25) terpilih sebagai imej karakter untuk iklan (CM) Final Fantasy XIV (versi Windows). Toma akan memakai jubah dan senjata dari FF di CM ini. “Saya sudah memainkan Final Fantasy sejak saya SD. Saya merasa seperti berada di dunia Final Fantasy, jubahnya sangat bagus, membuat saya senang.” kata Toma.
Ia juga kecanduan bermain game online saat memainkan Final Fantasy 11. “Saya sering mengorbankan jam tidur untuk memainkannya.”
Saat mencoba Final Fantasy XIV ini, Toma berkomentar “Grafiknya sangat keren! Bermain secara online membentuk tim, bertarung melawan monster bersama adalah bagian terbaiknya. Saya harap semua bersemangat memainkannya bersama teman.”
Game FF XIV (versi Windows) akan dirilis 30 September ini, tapi dalam FF XIV Collector’s Edition, game tersebut bisa kamu coba sebelum dirilis secara resmi beserta kesempatan istimewa lainnya. Collector’s Edition ini dirilis lebih awal seminggu, yaitu 22 September. Sementara untuk versi Play Station 3 akan rilis Maret 2011. Sementara Iklan ini mempunyai dua versi, versi 15 detik dan 30 detik dan akan mulai tayang 22 September.
Kamu bisa lihat pembuatan iklan dan pesan dari Ikuta Toma di sini


Sumber : Oricon style

2 Responses to Ikuta Toma dan Final Fantasy XIV

  1. wuwu says:

    wah ikuta..ok tuh pakek kostum itu..hahaha
    bertolak belakang waktu jadi nakatsu…

  2. gogo says:

    gila keren banget bro…

Leave a Reply

