Ai Otsuka hamil 3 bulan


Pada hari Sabtu (11 September), penyanyi Ai Otsuka (28) mengadakan live di Yokohama, adalah konser pertamanya setelah menikah dengan rapper SU (36) dari grup RIP SLYME bulan Juni lalu. Di akhir konser, setelah encore, tepat sebelum lagu terakhir, ia mengumumkan kehamilannya, dan bayinya diperkirakan akan lahir musim semi tahun depan.
Otsuka mengatakan, ia mengetahui kehamilannya pada musim panas ini. Sejumlah surat kabar memberitakan ia sedang memasuki bulan ketiga, dan akan melahirkan bulan April tahun depan.
Ia lalu menyatakan bahwa setelah konser ini (Yokohama) sepertinya ia tidak akan melakukan konser hingga bayinya lahir. Walaupun demikian ia berencana untuk tetap bekerja sebisa mungkin, termasuk penampilan di radio dan televisi. Ia masih akan terus bermusik, setelah anaknya lahir.
Dan Ai Otsuka baru saja mengadakan penampilan live Music Lovers di Nihon TV, 12 September kemarin. Acara ini akan didukung oleh penampilan band, piano, dan orkestra. Ia membawakan lagu-lagu hitnya seperti Planetarium hingga yang terbaru I ♥ xxx. Otsuka juga mengadakan sesi wawancara. Di depan para fansnya ia akan berbicara tentang kehidupan cintanya saat ini.
Sumber : Natalie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: