CHEMISTRY mengunjungi Seoul untuk promo film


CHEMISTRY (Dochin Yoshikuni dan Kawabata Kaname) mengunjungi Seoul, Korea Selatan untuk membantu promo film Otokotachi no Banka dan menghadiri premiernya 8 September lalu. Duo ini juga sempat tampil sebelum pemutaran film, dan mengaku cukup senang atas kunjungan ini, karena ini pertama kalinya mereka mengunjungi Seoul dalam 5 tahun terakhir. Dalam film ini, CHEMISTRY menyanyikan soundtrack berjudul a better tomorrow yang dibuat dalam bahasa Korea.
Tampil di panggung bersama John Woo sebagai produser dan aktor utama Song Seung-Heon. CHEMISTRY memperkenalkan diri menggunakan bahasa Korea dan disambut meriah oleh penonton.
Setelah pemutaran film, CHEMISTRY mengisi acara di radio lokal untuk wawancara dan tampil live. “Kami menyanyikan lagu ini dalam bahasa Korea sebagai jembatan antara Jepang dan Korea Selatan. Kami ingin menunjukkan CHEMISTRY pada Korea. Kami juga ingin mengadakan konser tunggal di Korea.” kata Kaname
“Suatu kehormatan bisa menyanyikan lagu tema untuk film penting seperti Otokotachi no Banka. Lain kali kami ke Korea, saya ingin menyanyikannya dalam bahasa Korea. Terima kasih atas semua dukungan kalian.” Yoshikuni menambahkan.


Sumber : natalie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: