2 Single baru Ken Hirai


Ken Hirai yang baru saja melakukan 2 konser di New York akan merilis 2 single di bulan Oktober dan November. 2 single tersebut dirilis dalam rangka 15th anniversary Ken Hirai.
Single pertama, Sing Forever, rilis 13 Oktober, akan dijual dalam versi regular (CD) dan limited (CD+DVD). Dan single kedua, Aishiteru akan rilis 10 November, lagu ballad ini diproduseri oleh Seiji Kameda dari Tokyo Jihen dan 3 lagu lagi merupakan lagu cover yang informasi lengkapnya masih belum diketahui.
Mengenai konsernya di New York, tanggal 25 dan 26 Agustus lalu, Ken Hirai mengadakan konser bertajuk Ken Hirai 15th Anniversary Special!! Vol.3 Ken’s Bar in N.Y. Diadakan di B.B. King Blues Club & Grill, tempat yang sering dikunjunginya. Ini merupakan kunjungan pertamanya ke New York dalam 7 tahun terakhir, dan membuat para fansnya di Amerika cukup senang. Penonton pun datang untuk antri dan berhasil mendatangkan sekitar 600 orang. Ken Hirai lalu membawakan 15 lagunya dengan antusias, dimulai dari New York State of Mind (Billy Joel). Ia lalu berkata “Saya sangat sangat gugup.” ia pun meminta maaf dan melanjutkan “Saya pikir ada beberapa orang yang tidak mengerti bahasa Jepang, jadi saya akan berusaha sebaik mungkin bernyanyi dengan sepenuh hati, mari kita membuat kenangan! Big Apple Boys & Big Apple Girls!”. Setelah selesai berkomunikasi, ia pun membuat kagum para penonton di Amerika dengan vokalnya.
Setelah merampungkan kegiatannya di New York, ia akan kembali ke Jepang untuk mengadakan konser spesial di Budokan, 26 dan 27 Oktober tampil bersama Roberta Flack dan Raul Midon.

Sumber : JAME WORLD, natalie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: