Pemutaran perdana film Ōoku


Pemutaran perdana film live-action dari manga karya Fumi Yoshinaga berjudul sama dilakukan tanggal 6 September. Pemutaran film ini khusus bagi para aktor dan aktris dalam film ini. Ninomiya Kazunari (Arashi) dan Shibasaki Kou sebagai tokoh utama menghadiri acara ini.
Ōoku sendiri adalah film sejarah berlatar belakang jaman Edo, bercerita tentang shogun wanita (Shibasaki) dan Mizuno, salah satu dari 3000 pelayan laki-lakinya (diperankan Ninomiya). Maki Horikita, Hiroshi Tamaki, Sadao Abe, dan Tadayoshi Okura (Kanjani8) juga ikut serta dalam film ini.
Disutradarai oleh Fuminori Kaneko, adalah film fiksi dimana Jepang saat jaman Edo terserang penyakit misterius sehingga penduduk pria berkurang secara drastis. Dan menjadikan wanita sangat dominan di masyarakat. Shibasaki berperan sebagai Tokugawa Yoshimune, Ninomiya sebagai Mizuno, salah satu pelayan istana (大奥 oooku), Horikita sebagai O-nobu, teman masa kecil yang menyimpan perasaan terhadap Mizuno.
Tamaki, Abe dan Okura juga menjadi tokoh kunci dalam film ini. Tamaki berperan sebagai Matsushima, anggota tokoh elit kelas atas O-chuurou. Abe sebagai Sugishita, anggota kelas bawah yang telah mengabdi bertahun-tahun tapi pasrah pada keadaan. Okura, yang melakukan debut film layar lebarnya berperan sebagai rival Mizuno, jago pedang bernama Tsuruoka.
Setelah melihat filmnya, Nino mengatakan bahwa film Ōoku yang ini sangat berbeda dan baru (Oooku sendiri sudah pernah diadaptasi ke dorama dan film). Film ini mewakili gaya baru dari Jidaigeki (dorama berdasarkan sejarah Jepang. “Dia bermain sangat seperti manusia, dan mirip Shogun wanita, sangat hebat.” kata Ninomiya mengenai Kou.
Film ini akan dirilis di bioskop 1 Oktober.

Sumber : Oricon Style, Wiki

2 Responses to Pemutaran perdana film Ōoku

  1. wuwu says:

    nino-kun, aku tunggu filmnya……di Indonesia diputer engga y….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: