Erika Sawajiri tampil di TOKYO GIRLS COLLECTION ’10


Salah satu fashion show terbesar di Jepang, TOKYO GIRLS COLLECTION’10 diselenggarakan di Saitama Super Arena, 4 September lalu. Event ini dihadiri sekitar 80 model dan selebriti.
Tema dari TGC tahun ini adalah Back to the Classic Future, dan menampilkan 22 merk berbeda, memamerkan fashion yang akan menjadi tren di musim gugur dan dingin 2010. TGC menarik minat banyak wanita di Jepang, dan tahun ini diperkirakan 32 ribu orang hadir di event ini. Lebih lagi, TGC disiarkan langsung di Niconico douga untuk pertama kalinya.


AKB48 adalah salah satu tamu rahasia, tidak hanya membawakan 3 lagu, tapi 13 member mereka menjadi model dan berjalan di atas panggung. Erika Sawajiri juga menjadi tamu rahasia di event tersebut. Selain AKB48, acara tersebut juga dimeriahkan oleh Kishidan, Kana Nishino, May J, BLUE MAN GROUP dan Sata Andagi.
Bagi Erika Sawajiri, ini merupakan penampilan publik pertamanya setelah sebelumnya melakukan wawancara mengejutkan dengan CNN beberapa waktu lalu. Dalam wawancara tersebut ia mengakui bahwa ia sebenarnya tidak ingin meminta maaf atas tragedi ‘Betsu ni’ di tahun 2007 lalu. Dan ia merasa, permintaan maaf itu adalah ‘kesalahan’ dan bukan ‘gaya’nya. Media di Jepang lalu mengartikan pernyataan itu adalah pengakuan dari air mata palsu saat meminta maaf di TV akibat insiden ‘Betsu ni’ itu. Erika Sawajiri tampil cukup seksi dengan mini dress berwarna pink malam itu.
Telah diumumkan TGC selanjutnya akan diadakan di Nagoya pada bulan Februari lalu di Beijing pada musim semi 2011
Sumber : TGC Official, YOMIURI ONLINE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: