Akhirnya BECK dirilis!


BECK live-action telah rilis tanggal 4 September kemarin.
Para pemerannya, Mizushima Hiro, Sato Takeru, Kiritani Kenta, Mukai Osamu dan Nakamura Aoi menghadiri premier di sebuah bioskop di Tokyo untuk menyapa para penonton.
Para pemeran memberikan komentar positif tentang Hiro, yang berperan sebagai leader BECK. Takeru mengatakan “Saya mohon, bermain film bersama saya lagi!”, sementara Kenta berkomentar sambil bercanda “Saya mencintaimu (Hiro). Dia memang tampak cuek dan (cool) dingin, tapi sebenarnya dia sangat ramah dan hot.”
Setelah mendengar komentar dari teman-temannya, Hiro merespon dengan tersipu malu, “Saya sangat berkeringat sekarang, bukan hanya karena tersipu, tapi juga karena perasaan Saya lega telah berusaha yang terbaik untuk film ini. Perasaan itu tidak bisa saya gambarkan.”

Sumber : Oricon Style

Leave a Reply

