Album BEST of KARA, dan berita lainnya


Berita pertama dari KARA dimulai dari sang leader, Gyuri. Reputasi Gyuri akan kecantikannya sudah terkenal di Korea, tapi tahukah kamu ternyata reputasi itu juga sampai ke Jepang?
Dalam acara Flower Bouquet, Park Gyuri menceritakan bagaimana perlakuan para fansnya di Jepang saat berkunjung ke sana. Ia mengatakan “Bahkan di Jepang, mereka memanggil saya megamisama (dewi). Sebutan itu adalah sesuatu yang harus dibiarkan mengalir, sekarang saya percaya, saya benar-benar seorang dewi.” Acara tersebut akan ditayangkan tanggal 5 September di MBC.

Berita kedua, datang dari Youtube. Ketika video berisikan foto-foto member KARA (Gyuri, Nicole, Hara, Jiyoung dan Seungyeon) saat kelulusan terungkap. Dan menarik perhatian para netizen di Jepang.
Foto-foto tersebut seakan membuang beberapa dugaan (stereotip) terhadap artis Korea. Beberapa komentar dari orang Jepang, “Saya pikir Korea adalah negara dimana orang-orang melakukan operasi plastik, tapi setelah melihat foto-foto itu (KARA), imej tersebut berubah bagi saya.”
“Mereka semua terlihat sama seperti saat mereka lebih muda.”
“Mereka sangat cantik. Saya pernah dengar, Hara melakukan operasi plastik, tapi saya rasa dia memang cute dari lahir.”

Berita ketiga dari album BEST yang akan dirilis 29 September di Jepang.
Akan ada 2 versi dari album ini. Versi limited edition akan menyertakan DVD penampilan mereka di Shinkiba Studio Coast tanggal 14 Agustus 2010, serta behind the scenes. Sementara versi regular, hanya mendapatkan CD saja. Berikut track list album tersebut.


KARA BEST 2007-2010

01. Mr.
02. LUPIN
03. Honey
04. Pretty Girl
05. Wanna
06. Rock U
07. Umbrella
08. 私は…(ing)
09. Tasty Love
10. AHA
11. Break It
12. Good Day

Sumber : jpopmusic, Nate, allkpop

Leave a Reply

