Gundam 00 Movie akan tayang di NYAF


Sunrise mengumumkan kemarin (1 September), penayangan perdana Mobile Suit Gundam 00 : A wakening of the Trailblazer untuk Amerika akan bertempat di New York Anime Festival/New York Comic Con pada hari Minggu, 10 Oktober (2-4 PM waktu setempat). Film ini akan disubtitle bahasa Inggris dan audio bahasa Jepang.
Film berdurasi 2 jam ini adalah sekuel kelanjutan dari serial televisi Mobile Suit Gundam 00 yang ditayangkan 2 season sebanyak 50 episod. Film ini akan tayang premier di Jepang pada 18 September dan juga akan rilis di beberapa negara Asia di musim gugur.
Ceritanya bersetting di abad ke-24 dimana dunia masih terkena konflik parah karena rivalitas antara 3 blok superpower. Lalu organisasi bersenjata bernama Celestial Being muncul dan bertekad menghentikan perang dan konflik di bumi.
Di tahun 2314 AD, 2 tahun setelah perang terdahsyat dan terakhir Celestial Being, dunia kembali menghadapi krisis baru. Sebuah kapal eksplorasi Jupiter yang terabaikan selama 130 tahun, meninggalkan orbit dan menuju bumi. Celestial Being dan Gundam Meisters memulai misi terakhirnya untuk menyelamatkan manusia dari ancaman yang tak terbayangkan.
Film ini disutradarai oleh Seiji Mizushima yang juga menangani serial televisi Gundam 00.

Sunrise, Inc, adalah bagian dari Namco Bandai Group. Merupakan studio produksi animasi yang terkenal dengan anime hit seperti Mobile Suit Gundam, Cowboy Bebop, Escaflowne dan banyak lagi. Perusahaan ini terletak di Suginami, Tokyo dan didirikan pada tahun 1972. Presdir-nya saat ini adalah Kenji Uchida.

New York Anime Festival bertempat di Jacob K. Javits Center di tengah kota Manhattan dan diselenggarakan oleh Reed Exhibitions, pendiri New York Comic Con. NYAF memamerkan anime terbaik dan terbaru, budaya pop Jepang termasuk manga, film, musik, juga games. Komik, animasi dan film yang terpengaruh anime juga dipamerkan di event ini.
Festival ini juga secara ekslusif menayangkan beberapa film, event cosplay besar-besaran, juga sesi diskusi dengan orang ternama dari dunia anime di Jepang, Asia dan Amerika. Event ini juga mengeksplor budaya Jepang, baik tradisional dan kehidupan modern masa kini

One Response to Gundam 00 Movie akan tayang di NYAF

  1. ardy seto says:

    di indonesia kapan ya????
    link download kalau ada..
    hahahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: