Kyoko Fukada dan Koda Kumi bekerjasama

NHK mengumumkan dorama seri terbaru berjudul Second Virgin yang dibintangi Kyoka Suzuki (42) dan Kyoko Fukada (27). Hiroki Hasegawa (33) akan menjadi pemeran utama pria.
Suzuki berperan sebagai produser yang telah bercerai dan bertemu dengan pria yang 17 tahun lebih muda darinya (diperankan Hasegawa) dan melakukan affair dengannya. Fukada berperan sebagai istri Hasegawa.
Serial ini akan ditayangkan setiap hari Selasa, jam 10 malam mulai 12 Oktober. Koda Kumi akan menyumbangkan lagu tema berjudul Anata Dake ga, yang akan menjadi double A-side single dengan Suki de, Suki de, Suki de (rilis 22 September).
Lagu ballad ini diciptakan oleh Koda Kumi setelah membaca naskah yang diberikan para staff dorama Second Virgin. Ia langsung merasa simpati dengan wanita tersebut dan menulis lagu tentang rasa simpati itu. Anata Dake ga adalah lagu tentang seorang wanita yang bertemu pria yang tidak bisa ia lupakan, hingga ia melepaskan perasaannya itu dengan menulis surat cinta. Sebuah lagu cinta yang indah dengan dentingan piano memikat.
Preview lagu ini sudah bisa didengar di situs resmi Koda Kumi yang sudah memakai layout baru.
Sumber : Sankei Sports

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: